WordPress.com menyajikan

Blog Dosen Indonesia

2014 dalam blogging

Selamat Tahun Baru dari WordPress.com!

I I

Tentang kembang api

Setiap roket mewakili satu pos yang diterbitkan di blog ini di 2014. Dan karena kami senang berbagi, kami telah menyediakan kembang api sebagai plugin jQuery pada Github.

Beberapa browser disesuaikan lebih baik untuk jenis informasi ini. Dalam pengujian kami, Safari dan Chrome bekerja paling baik. Skor keseluruhan Anda tidak diketahui (rincian).

Kami telah membuat kembang api animasi yang cantik untuk merayakan blogging Anda! Sayangnya browser ini kekurangan kapabilitas. Kami telah membuat slide show sebagai pengganti tapi kami harap Anda mau kembali ke halaman ini dengan browser HTML5. Dalam pengujian kami, Safari atau Chrome bekerja paling baik.

Untuk mengawali tahun baru, kami ingin berbagi dengan Anda data tentang aktivitas Blog Dosen Indonesia di 2014. Anda boleh mulai menggulir!

Angka-angka renyah

Aula konser di Sydney Opera House menampung 2.700 orang. Blog ini telah dilihat sekitar 16.000 kali di 2014. Jika itu adalah konser di Sydney Opera House, dibutuhkan sekitar 6 penampilan terlaris bagi orang sebanyak itu untuk menontonnya.

Ada 8 gambar diunggah, sehingga totalnya 1 MB.

Hari tersibuk tahun ini adalah Juni 3rd dengan 314 kunjungan. Pos terpopuler pada hari itu adalah Sifat Dosen Dilihat Oleh Mahasiswanya.

Pola Pos

Di 2014, terdapat 16 pos baru, menambah total arsip blog ini menjadi 344 pos.

Hari Terbaik

dengan total 6 pos

Bagaimana cara mereka menemukan blog ini?

Dari mana mereka berasal?

Itu 50 negara semuanya!
Negara-negara teratas: Indonesia, Uni Eropa, dan Amerika Serikat

Siapakah mereka?

Pos paling banyak dikomentari di 2014 adalah Harapan Mahasiswa Perguruan Tinggi Pada Bidik Misi

Berikut adalah 4 komentator paling aktif di blog ini:

Sampai jumpa di 2015

Terima kasih telah mengudara bersama WordPress.com di 2014. Kami berharap melayani Anda lagi di 2015! Selamat Tahun Baru!

WordPress.com

Blog Dosen Indonesia

… tapi tunggu, masih ada lagi!

Terima kasih telah meninjau laporan tahunan ini. Jika Anda menghendaki, Anda dapat memulai blog WordPress.com Anda sendiri di 2015!

  1. 1 Gratis

    Memulai blog WordPress.com itu gratis, jadi jika Anda memiliki resep, foto kucing, atau pemikiran mendalam untuk dibagikan, tak ada alasan untuk tak mencoba blogging.

  2. 2 Hiburan

    Kami akan membuatkan majalah yang ranum dari setiap blog WordPress.com lain yang Anda ikuti. Ini adalah cara yang hebat untuk mendapatkan gambaran komunitas.

  3. 3 Interaktif

    Anda dapat mengomentari, menyukai, atau mereblog pos hebat yang Anda temukan di WordPress.com. Ini juga cara yang hebat untuk membangun komunitas Anda sendiri dan menemukan blogger yang memiliki minat serupa.

Kunjungi WordPress.com sekarang!